Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Korban Banjir Butuh Makanan Matang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5030.jpg

    KAB. BANDUNG – Warga korban banjir di RW 10 Kelurahan Andir Kecamatan Dayeuhkolot saat ini sangat membutuhkan makanan matang atau siap makan. Hal itu diungkapkan Ketua RW 10 Agus Setiawan di lokasi banjir, Senin (24/12).
    “Yang sangat dibutuhkan sekarang adalah makanan matang siap makan, bukan mie instan. Kalau mie instan kan harus dimasak dulu, sementara dalam kondisi tergenang begini tidak ada warga yang siap dengan alat masak, sementara dapur umum juga belum didirikan” ujar Agus.
    Menurut Agus, sebagian warga diungsikan ke masjid pabrik Unilon yang berlokasi di RW 10, sementara sebagian lagi ada yang mengungsi ke saudaranya, dan juga masih ada yang tetap bertahan karena tidak punya pilihan lain.
    “Yang diungsikan ke masjid terutama orang tua dan anak-anak dan juga mereka yang punya bayi, sementara yang lainnya ada juga yang tetap tinggal di rumahnya, meskipun untuk keluar masuk rumah harus menggunakan perahu, atau terpaksa jalan kaki dengan ketinggian air hingga ke pinggang orang dewasa” katanya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus