Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPPD Jabar Rangkul BPPD Provinsi Shenyang Cina

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2911.JPG

     

    BANDUNG-Guna meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara, khususunya dari Negara Cina ke Jawa Barat, Badan Promosi Pariwisata Daerah atau BPPD Jawa Barat melakukan penandatangan kerjasama dengan Badan Promosi Pariwisata Provinsi Shenyang, Cina.
     
    Ketua BPPD Jawa Barat, Cecep Rukmana mengatakan, penandatangan kerja sama ini merupakan kesempatan positif bagi Jabar untuk menarik wisatawan sebanyak-banyaknya dari Shenyang dan Negara Cina umumnya.
     
    “Kerjasama ini kita harapkan akan mampu menggaet wisatawan dari Cina khususnya dari Provinsi Shenyang  ke sejumlah tempat wisata di Jawa Barat.
     
    Apalagi menurut Cecep, potensi wisatawan dari Cina cukup besar, hampir setiap tahun ada 60 juta yang pergi ke luar negeri salah satunya ke Indonesia, namun kebanyakan dari mereka datang ke Bali,”
     
    “Kita harapkan obyek wisata di Jabar menjadi salah satu wilayah yang harus di kunjungi oleh wisatawan mancanegara,” ucap Cecep, usai melakukan penandatangan kerjasama, di Sky Lounge, Grand Royal Panghegar Hote, Minggu (23/12) sore kemarin.
     
    Menurut Cecep, untuk merealisasikan kerjasama yang sudah dilakukan, pihaknya sudah melakukan perencanaan maupun strategi yang akan dilakukan dalam setiap paket kunjungan wisata dari Cina ke Indonesia.
     
    “Kita harapkan wisatawan yang datang melalui Jakarta tidak langsung ke Bali tapi lebih dulu mengunjungi obyek wisata yang ada di Jabar, khususnya Bandung sebelum melanjutkan ke Bali,” ujarnya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus