Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Shenyang Siap Promosikan Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2913.JPG

     

    BANDUNG- Badan Promosi Pariwisata Provinsi Shenyang, Cina, siap mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Bandung kepada masyarakat Cina. Demikian dikemukakan Vice President Tourism Association of Shenyang, Chen Ri Jie.
     
    Menurut Chen, pihaknya akan segera menindaklanjuti kerja sama itu dengan mengajak agen pariwisatanya untuk berkunjung ke Bandung dan wilayah Jabar sekaligus mempromosikan serta menjualnya di Shenyang.
     
    “Saat ini ada sekitar 100 ribu orang Shenyang per tahun yang datang ke Indonesia, namun kebanyakan ke Jakarta dan Bali,” ucapnya.
     
    Chen berharap, berharap dengan kerja sama antara Shenyang dan BPPD ini bisa saling bekerja sama dalam meningkatkan kunjungan wisatanya ke daerah masing-masing.
     
    Sementara ketika ditanya target kunjungan warga Shenyang yang dipastikan akan datang ke Jabar, dirinya menyatakan, pihaknya juga akan melakukan penjajakan dan kunjungan ke beberapa obyek wisata yang ada di Jabar sebelum menjualnya ke masyarakat Shenyang.
     
    “Kita baru pertama masuk, jadi baru belajar pangsa pasar di Jabar,” ujar Chen, usai melakukan penandatangan kerjasama, di Sky Lounge, Grand Royal Panghegar Hote, Minggu (23/12) sore kemarin
     
    Sementara itu, Kepala BPPD, Jawa Barat Cecep Rukmana mengatakan, pihaknya sangat dengan kerjasama ini sehinga mampu meningkatkan wisatawan ke masing-masing daerah.
     
    “Kita dibantu oleh badan promosi Shenyang dengan mengundang agen travel wisatanya dari Shenyang datang ke Bandung dan mempromosikan serta menjual destinasi pariwisata, begitu juga sebaliknya," ucap Cecep. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus