Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hunian Bertaraf Internasional Hadir di Kawasan Pendidikan Jatinangor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_2892.JPG

     

    SUMEDANG- Kota-kota besar di Jawa Barat saat ini tidak menjadi satu-satunya daerah yang menjadi incaran para investor untuk menanamkan modalnya, tapi saat ini sudah banyak yang melirik daerah-daerah yang nilai potensi tinggi.
     
    Seperti yang dilakukan PT Adhiloka Shobat Sewita, di lahan seluas 4, 5 hektare yang disiapkan, rencananya akan dibangun lima apartemen berstandar internasional dengan nama Jatinangor Skyland City Education Park.
     
    Direktur Marketing Jatinangor Skyland City Education Park, Yosi Hidayat Prabowo mengatakan, dibangunnya apartemen di kawasan pendidikan Jatinangor, Kabupatan Sumedang, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang aman dan nyaman dengan di dukung fasilitas yang dibutuhkan
     
    “Taget kami adalah kalangan mahasiswa, baik dalam maupun asing yang menempuh pendidikan di Unpad, ITB, Ikopin maupun IPDN di Jatinangor dan kalangan professional, yang membutuhkan hunian yang lengkap,” ucap Yosi, kepada wartawan saat Soft Lounching Skyland City Education Park, akhir pekan kemarin.
     
    Yosi mengharapkan, hadirnya Jatinangor Skyland City Education Park yang dilengkapi dengan Cyber tech yang dilengkapi fiber optic, perpustakaan, kolam renang, mal, ruang bermusik serta ruang terbuka hijau yang luas, bisa menjadi ikon baru di Jatinangor, sebagai kawasan pendidikan semakin kuat.
     
    Sementara itu, Sale Manager Jatinangor Skyland City Education Park, Liana Rosalina mengatakan, ada 3 tipe yang ditawarkan serta bisa dipilih kepada konsumen, diantaranya tipe Superior, tipe Deluxe serta tipe Suite.
     
    “Tipe Superior luas 29.18 m2 dengan harga Rp288 juta, tipe Deluxe luas 38.64 m2 Rp388 juta dan tipe Suite luas 50.54 m2 harga Rp. 490 juta,” ucapnya.
     
    Liana menambahkan, dengan membeli unit Service Apartment di Jatinangor Education Park, akan memberikan keuntungan lebih, karena investasi yg bersifat bebas repot 'Hassle Free' dengan keuntungan yg lebih pasti, karena mendapatkan rental guarantee sebesar 9% pada tahun ke 1 dan tahun ke 2.
     
    “Pemilik akan mendapatkan 'profit sharing' atau bagi hasil dgn komposisi nilai 80 : 20 dari nett profit (setelah operational cost), dimana jangka waktu sewa bersifat bulanan (monthly) atau tahunan (yearly),” katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus