Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPPD Jawa Barat Targetkan 2013 Jumlah Wisman Naik 10 Persen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_3890.jpg

    BANDUNG- Kamis (27/12) Badan Promosi Pariwisata Daerah atau BPPD Jawa Barat, menargetkan jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Jabar, pada tahun 2013 mendatang akan mengalami kenaikan. Demikian dikemukakan Ketua BPPD Jabar, Cecep Rukmana.
     
    Menurut Cecep, melihat dari kondisi industry pariwisata di Indonesia khususnya Jabar, kenaikan bisa mencapai 10 persen di banding tahun sebelumnya
     
    “Tahun 2013 kita targetkan ada kenaikan jumlah wisman yang datang ke Jabar sekitar 5.000,” ujarnya
     
    Cecep meminta, seluruh elemen masyarakat yang bergerak dalam industry pariwisata untuk siap menerima wisatawan asing yang dating.
     
    “Sector-sektor yang harus dibenahi sebelum menerima wisatawan asing yang datang diantaranya, suasana di obyek wisatanya, hotel-hotel yang siap menerima mereka hingga travel yang akan digunakan,” tuturnya
     
    Cecep berkeyakinan, jika semua sector pendukung industri pariwisata bergerak dengan baik, wisatawan yang mengunjungi Jabar akan bertambah serta berkesan.
     
    “Jika potensi dan pendukung wisata yang ada di Jabar bisa terus dikembangkan, kenaikan jumlah wisman yang datang bisa melampauan target yang diharapkan,” pungkas Cecep. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus