Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Siaga Kendaraan Operasional

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/mobdes.jpg

    KARAWANG- Kabupaten Karawang menggelar apel siaga kendaraan operasional pelayanan publik masyarakat desa berlokasi di sekitar kantor Bupati Karawang Jumat ( 28/12) sebanyak 309 Mobil hadir siaga di dalam lingkungan pemda dan sekitar stadion Singaperbangsa.

    Pada kesempatan itu para kepala desa atau lurah sebagai pihak penanggung jawab pemegang kendaraan tersebut dikumpulkan di Aula Husni Hamid untuk brifing bersama Bupati Ade Swara, Sekda Iman Sumantri dan Kepala BPMD Saridin Sinabang, hadir pula pejabat camat se-kabupaten Karawang mendampingi.

    Bupati Ade Swara menjelaskan, dibagikannya kendaraan operasional selain untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas pokok pemerintahan, i hendaknya dimanfaatkan sebagai sarana untuk lebih memacu dan mempercepat penyelenggaraan pelayanan menunjang optimalisasi capaian target kinerja yang telah ditetapkan khususnya bagi desa-desa  penerima kendaraan tersebut.

    Untuk itu, pada kesempatan ini, perlu saya tekankan kembali kepada seluruh pemegang kendaraan operasional desa tersebut, bahwa kendaraan ini merupakan barang inventaris pemerintah kabupaten karawang, sehingga kepada para pemegang kendaraan ini dituntut adanya kepedulian dan ketaatan terhadap aturan dan pedoman yang berlaku, baik dalam cakupan proses pemakaian dan penggunaan, pemanfaatan dan pemeliharaan.

    Selain itu, para pemegang kendaraan ini juga dituntut untuk mampu menerapkan sikap disiplin dan tanggung jawab terhadap kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya. Karena pada  hakekatnya kendaraan tersebut merupakan kekayaan daerah yang sudah seharusnya kita jaga bersama, baik dari kerusakan, pencurian dan kehilangan, sehingga dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang cukup lama, demikian pinta Bupati Ade Swara.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus