Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gong Pilwalkot Sudah Ditabuh

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Gong-Pilwalkot.jpg

     

    BANDUNG – KPU Kota Bandung mulai mempublikasikan Tahapan, Program, dan Jadwal Pemilihan Walikota Bandung Tahun 2013. Publikasi itu dilakukan Senin (31/12) oleh KPU Kota Bandung di kantornya, Jl. Soekarno-Hatta Bandung.
     
    “Tahapan akan kita mulai dengan pembentukan PPK dan PPS tanggal 2 Januari 2013, lalu pemutahiran data pemilih yang akan dilakukan tanggal 27 Februari hingga 28 Maret 2013, Pendaftaran calon tanggal 11-17 Maret, Petapan Calon tanggal 8 Mei, Kampanye 6 hingga 19 Juni, lalu pencoblosan tanggal 23 Juni 2013” ujar Ketua KPU Kota Bandung Apipudin S.Si Apipudin juga mengajak masyarakat Kota Bandung ikut berpartisipasi dalam setiap tahapan Pilwalkot 2013.
     
    “Kami KPU Kota Bandung mengajak seluruh warga berpartisipasi dalam tahapan Pilwalkot ini, karena keberhasilan Pilwalkot sebagian besar ditentukan oleh partisipasi masyarakat” ujarnya.
     
    Total anggaran yang dibutuhkan dalam Pilwakot Bandung 2013 untuk putaran pertama sebesar 38 milyar lebih, dan jika terjadi putaran kedua dibutuhkan anggaran tambahan sebesar 16 milyar lebih.
     
    “Jika tidak terpakai habis, anggaran itu akan dikembalikan ke Kas Daerah sesuai aturan. Namun kami berharap Pemkot dan DPRD Kota Bandung menyepakati dulu 100 persen anggaran yang kita ajukan” pungkas Apipudin.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus