Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Rechecking TP PKK Provinsi, Mengunjungi TP PKK Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Tim-Rechecking-TP-PKK-Provinsi,-Mengunjungi-TP-PKK-Karawang.jpg

     

    KARAWANG- TP PKK Kabupaten Karawang sebagai mitra organisasi pendukung program Pemerintah di monitor dan di evaluasi oleh Tim PKK Provinsi, sebanyak 6 orang rombongan dan kedatangannya langsung di sambut oleh Sekda Karawang, Ir H. Iman Sumantri lokasi penerimaan sendiri yaitu di lingkungan kantor desa Cikampek Selatan Kecamatan Cikampek Selasa (8/1).
     
    Kedatangan Tim Rechecking dari perwakilan PKK Provinsi Jawa Barat merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam men cek program kesatuan gerak TP PKK Kabupaten Karawang. Hadir mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj Nurlatifah dan seluruh TP PKK kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang
     
    Pada kesempatan itu hadir pejabat terkait seperti kepala, Kepala Dinkes, Kepala BKBPP, Kadisperindag, Ka BP4K dan pejabat kabupaten Karawang lainnya, acara ini dikemas seperti sederhana namun meriah terdapat bazaar bazaar hasil karya, parodi, paduan suara, hiburan music dan juga ada terdapat talkshow seperti wawancara narasumber dari BPPKB Prov Jabar dan Dinkes Prov Jabar dsb.
     
    Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jabar Ny. Netty  Prasetiyani  dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua Tim Rechecking Hj. Euis Sutrisna,SH mengemukakan, maksud dari Rechecking ini adalah untuk mengetahui dan menilai sejauh mana kegiatan kesatuan Gerak telah dilaksanakan sehingga dapat menjadi tolok ukur untuk proses evaluasi demi kesempurnaan program-program PKK di tahun yang akan datang.
     
    Maka dari itu kita harus fokuskan hal yang satu ini seberapa besar keberhasilan program Kesatuan Gerak yang di laksanakan oleh TP PKK Kabupaten Karawang dan desa Cikampek Selatan ini khusunya, dan juga harapan ketua TP PKK Prov Netty agar acar ini jadikan momentum strategis segala kegiatan, dengan sedikit saya himbau agar Stakeholder TP PKK dari tingkat Prov sampai desa harus menjadi garda terdepan dalam masyarakat dan juga kita perlu untuk bahu membahu memajukan PKK. “Capaian ini adalah suatu prestasi dan kerja nyata jajaran TP PKK di seluruh tingkatan yang bahu-membahu menjadikan program andalan PKK ini benar-benar bermanfaat, mensejahterakan masyarakat,” ujar istri Gubernur Ahmad Heryawan tersebut.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus