Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Paradigma Menabung Harus Diubah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/celengan.gif

    BANDUNG – Direktur Bisnis Bank Saudara Denny Novisar Mahmuradi menegaskan, selama ini paradigma menabung yang tumbuh di masyarkat adalah sisa dari belanja lalu ditabungkan. Padahal seharusnya, belanja itu sisa dari tabungan. Hal itu diungkapkan Denny usai acara pengundian hadiah Grand Prize program Kilau Bintang Bank Saudara, di Wastukencana, Selasa siang (15/1).

    “Harusnya, begitu kita mendapat penghasilan bulanan, langsung kita sisihkan untuk tabungan. Selama sebulan itu kita harus bisa hidup cukup tidak berlebihan, dan sisanya kita investasikan dalam bentuk tabungan” ujar Denny.

    Menurut Denny, sekecil apapun tabungan itu, tetap harus diprioritaskan setiap menerima penghasilan bulanan.
    “Tidak peduli besarannya atau nominalnya, yang penting selalu ada yang kita sisihkan pertama kali untuk tabungan setiap kita menerima penghasilan bulanan” katanya.

    Bank Sudara sendiri menurut Denny mendorong masyarakat menengah kebawah untuk melakukan hal itu, dengan membuka tabungan minimal setoran pertama Rp. 50.000. Pengundian Kilau Bintang Bank Saudara yang dilakuan Selasa siang itu dengan hadiah utama satu unit mobil Pajero Sport, yang dimenagkan nasabah dari kantor Cabang Bank Saudara Kopo.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus