Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Industri Kreatif Bandung Tembus Pasar Mancanegara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Industri-Kreatif-Bandung-Tembus-Pasar-Mancanegara.jpg

     

    BANDUNG-Selain di kenal dengan kuliner dan fashionnya, Kota Bandung juga di kenal sebagai kota industry kreatif yang berkembang hampir di semua kehidupan masyarakatnya. Demikian dikemukakan Ketua 5 Bidang Industri Kreatif  Badan Pengurus Daerah Jabar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Deden Robby.
     
    Menurut Robby, hampir sebagian besar perkembangan industry kreatif di Kota Bandung, khususnya di kalangan anak muda memiliki nilai seni dan kreasi yang mempunyai nilai tinggi dengan inovasi-inovasinya yang terus berubah.
     
    “Dengan kelebihannya, hasil-hasil produk industry kreatif anak muda Bandung sudah banyak yang mampu menembus pasar mancanegara,” ujarnya.
     
    Deden mengatakan, dengan kemampuan menghasilkan produk yang mempunyai kreatif dan inovasi yang tinggi, menjadikan kota yang di juluki Paris Van Java ini, menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara jika berkunjung ke Indonesia, khususnya Jawa Barat.
     
    “Banyak wisatawan mancanegara yang datang tidak hanya untuk menikmati alamnya saja, tapi juga mereka ingin melihat dan membeli langsung produk kreatif anak muda Bandung,” ujar Deden. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus