Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Di Kota Depok Juga Dilanda Banjir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/nur-pantau-banjir-595x396.jpg

     

    DEPOK KOTA-www.depok.go.id mewartakan, terjadinya yang menggenangi 230 rumah. Akibat banjir tersebut sekitar 130 warga diungsikan ke mesjid terdekat. 
     
    Walikota Depok  H. Nur Mahmudi Isma’il memantau langsung banjir dan pos pengungsian di Perumahan Graha Studio Alam Depok, Jum’at (18/1/2013).
     
    Dengan  memakai sandal  sambil menggulung  celana, Nur Mahmudi turun langsung melintasi banjir untuk menyapa warganya yang berada di pos pengungsian.  Rombongan didampingi Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Sosial  Eka Bachtiar, SE, Kadis Tata Ruang , Kadisnakersos, Camat  Sukmajaya, H.Adi Prayuda menyapa dan mendengarkan keluhan warga yang rumahnya terendam banjir.
     
    Informasi yang diperoleh dari pos pengungsian, ada 230 rumah yang terendam banjir di Perumahan Graha Studio Alam Depok dan 130 warga yang mengungsi ke Masjid terdekat.
     
    Walikota Depok sudah memerintahkan jajarannya untuk segera bertindak melakukan antisipasi dan penanggulangan bencana banjir di wilayahnya. Sebagai tindak lanjutnya, Dinas Kesehatan memberikan  bantuan pengobatan kepada warga di pos pengungsian dan telah dilakukan Rapat koordinasi antisipasi penanggulangan bencana di Aula Lantai 5 Balaikota Jumat pagi tadi.  Rapat ini merumuskan langkah-langkah evakuasi, pendirian pos pengungsi, pemberian bantuan, antisipasi titik-titik banjir  serta melakukan koodinasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait. (Aris W/Manapar)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus