Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Soal Bupati Garut, Layanan Publik Jangan Terganggu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5261.jpg

    BANDUNG – Menanggapi pemakzulan Bupati Garut Aceng Fikri, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan menyatakan tiadak ikut campur dalam proses hukumnya. Menurut Gubernur yang menjadi pokok perhatian dirinya adalah pelayanan publik jangan sampai terganggu. Hal itu disampaikan Gubernur usai menghadiri acara Aisyiyah Jawa Barat di Bandung, Jum’at (25/1).

    “Mengenai proses hukumnya, saya tidak ikut campur dan tidak menentukan kebijakan. Putusan MA itu kan nantinya akan dibawa pada sidang paripurna DPRD Garut, nah DPRD Garutlah nanti yang akan memutusakan. Baru nanti usulan dari DPRD Garut ke Mendagri dan Presiden itu melalui Gubernur, jadi hanya lewat saja” ujar Heryawan.

    Menurut Heryawan yang jadi perhatiannya adala justru pelayanan publik di Kabupaten Garut jangan smpai terganggu atas kasus ini.
    “Bagi saya sebagai Gubernur, pelayanan publik di Garut jangan sampai terganggu atas kasus ini. Dan sekarang buktinya kan Pak Bupati masih menjalankan tugasnya seperti bisa, jadi kita tunggulah hasil keputusan dari DPRD Garut sendiri” tegasnya.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus