Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hattanomika, Rangsang Tumbuhnya Pengusaha Muda

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5262.jpg

    BANDUNG – Komunitas Hattanomika akan merangsang lahirnya dan berkembanganya para entrepreneur atau para wirausahawan muda di Bandung. Rencana itu terungkap dalam jumpa pers Komunitas Hatanomika di Bandung, Jum’at sore (25/1).

    “Hattanomika ini lahir dari pemikiran tentang bagaimana membuat kajian ekonomi, sosial, dan politik Indonesia ke depan. Nah untuk langkah awal, kami ingin menumbuhkembangkan dulu para pengusaha muda. Salah satu upaya ke arah itu adalah dengan melakukan seminar yang akan digelar hari Minggu tanggal 27 di Bober Cafe Jalan Martadinata, dan beberapa kegiatan di Car Free Day Dago” ujar Riza Noer Afani, Ketua Pusat Pengkajian Strategi dan Kebijakan (PPSK) Jogjakarta.

    Menurut Riza, para pengusaha di Bandung, cukup mewakili semangat generasi muda pengusaha di seluruh Indonesia, karena pergerakannya yang cukup pesat. Seminarnya sendiri bertema Day With Entrepreneurs: Digitilize Your Busnniss

    “Kita akan gali pengalaman dari para pengusaha muda di Bandung, seperti  Jodi pemilik Bober Cafe, Ciptadi pendiri @infobdg di twetter, dan juga Fauzi pengusaha shoftwere dari komunitas Tangan di Atas. Mereka akan memberikan motivasi bagaimana memulai usaha sendiri dan mempertahkannya” ujar Riza
    Hattanomika sendiri memang berasal dari nama Hatta Radjasa Menko Ekonomi. Menurut Riza, apa  yang dilakukan Hatta Radjasa memang patut dikaji kurang lebihnya untuk kemajuan Indonesia ke depan.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus