Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sandiago Hills Beri bantuan Korban Banjir Karawang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Foto0086.jpg

    KARAWANG-Bencana Banjir yang terjadi di berbagai daerah di kabupaten Karawang,menjadi perhatian serius perusahaan yang berkembang di Kabupaten Karawang, saat ini Lippo Grup melalui San Diego Hills memberikan bantuan sebanyak 200 paket yang berisi selimut, alat kebersihan pakaian dan lain sebagainya, bantuan ini langsung diterima oleh Bupati Karawang H. Ade Swara bertempat di posko Satkorlak, kantor SAT POL PP Kab Karawang. Minggu (27/1)

    Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah memberikan sumbangsihnya atas kepeduliannya kepada korban banjir yang ada di Kabupaten Karawang khususnya dalam hal ini Sandiego Hills Lippo Grup. Bupati menghimbau kepada pihak swasta atau instansi lain yang ada di berbagai kawasan Industri yang berbisnis di Kabupaten Karawang agar juga mengikutinya.  Bantuan dari CSR bentuknya bisa untuk korban banjir, karena kepedulian kepada sesama itu amat penting.

    Untuk bantuan yang diterima kali ini Bupati langsung menyerahkan kepada desa desa yang terdapat di Kecamatan yang ada di Teluk Jambe, Barat maupun Timur.

    Jajaran pemerintah daerah harus sudah mulai berpikir dan selalu mengantisipasi hal yang tidak diinginkan karena musibah datang tidak bisa di duga, jelasnya.

    Menurut bupati,  status rawan bencana sendiri mungkin bisa sampai bulan Februari, maka untuk para korban banjir  agar tetap sabar, tawakal dan tetap waspada, sambil berdoa kepada Alloh SWT berharap tidak akan ada lagi banjir susulan, harapnya.

    Perwakilan dari salah satu GM Lippo Grup Andi Kurniawan Ali menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian terhadap masyarakat penderita banjir.  Kami berharap bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan penderitaan masarakat di pasca banjir ini, ujarnya.

    Lippo Grup juga akan berupaya dari tahun ke tahun  memberikan bantuan, khususnya di saat bencana melanda. Kami mendistribusikan di kabupaten Karawang ini melalui anak perusahaan Lippo Grup yaitu Pemakaman San Diego Hills yang terletak di Kawasan KIIC, kami berharap kondisi pasca banjir saat ini bisa segera normal kembali seperti sediakala, demikian harapannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus