Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bio Farma Giat CSR di Garut dan Tasikmalaya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bio-Farma-Giat-CSR-di-Garut-dan-Tasikmalaya.jpg

     

    Tasikmalaya - Bio Farma, BUMN pembuat vaksin nasional, melalui kegiatan CSR memberikan imunisasi vaksin influensa sebanyak 1000 dosis, pemeriksaan dan pengobatan gratis serta penanaman pohon. 
     
    Kegiatan CSR dilakukan didua lokasi yakni di Kampung Pawitan, Desa Situraja , Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut dan Kampung Kokol Desa Cipakat Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. 
     
    Menurut Anjang Kusumah, Direktur SDM PT Bio Farma (Persero) kegiatan CSR ini sebagai upaya untuk mendukung salah satu program pemerintahan yakni pengentasan kemiskinan di Jawa Barat. 
     
    "Bio Farma telah melakukan pemetaan utnutk menentukan wilayah yang layak mendapatkan bantuan sosial. Selain dua desa ini, sebelumnya juga telah dilakukan di beberapa desa lain di Jabar," ujarnya di Tasikmalaya, Sabtu. 
     
    Ia menyatakan khusus di Tasikmalaya, telah dibangun tiga ruang kelas untuk SMP di Cikokol dengan total dana pembangunan sekitar Rp450.000. 
     
    Atinah, salah satu warga di Cikokol mengaku senang dengan adanya pengobatan dan pemberian vaksin flu bio. "Mudah-mudahan sehat," ujarnya senang. Tejo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus