Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPK Minta Masyarakat Ikut Pantau Harta Calon Pejabat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/KPK_Minta_Masyarakat_Ikut_Pantau_Harta_Calon_Pejabat.JPG

     

    BANDUNG – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI  Adnan Pandu Praja mengatakan, pihaknya meminta masyarakat agar ikut berpartisipasi untuk melaporkan jika mengetahui tentang harta kekayaan pejabat negara atau calon pejabat negara yang tidak terlaporkan oleh mereka. Hal itu diungkapkan Adnan usai menyaksikan Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN) Cagub dan Cawagub Jabar di Gedung Sate Bandung, Selasa (5/2).
     
    “Selain akan kita pelajari lebih lanjut laporan harta kekayaan mereka, kita juga minta pada masyarakat untuk ikut berpartisipasi melaporkan jika ada yang mengetahui harta kekayaan mereka yang belum dilaporkan dalam lembaran LHKPN itu” ujarnya.
     
    Menurut Adnan, KPK juga akan terus melakukan evaluasi dan pemantauan tentang harta kekayaan para Cagub dan Cawagub Jabar itu. “Jika ada penambahan yang wajar dan jelas asal usulnya, tidak masalah bagi kita” katanya.
     
    Dalam Laporan Kekayaan Harta Penyelenggara Negara para Cagub dan Cawagub Jabar di Gedung Sate itu terungkap, Dikdik Mulyana Arif Mansyur sebagai Cagub dengan harta terbanyak mencapai 30 milyar, sedangkan yang terendah adalah calon wakil Gubernurnya, yaitu Cecep Nana Suryana sebesar 1,4 M.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus