Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Resmikan Saung Perceka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Netty-Heryawan-Resmikan-Saung-Perceka.jpg

     

    BANDUNG – Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Peremuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Jabar Netty Prasetyani Heryawan meresmikan sebuah tempat yang disebut Saung Perceka di Jl. Laswi No. 1 Bandung, Rabu (6/2). Saung Perceka merupakan tempat korban human trafficking mengimplementasikan keterampilannya dalam berbagai bidang.
     
    “Tempat ini merupakan tempat mempraktekan keterampilan mereka korban perdagangan manusia di berbagai bidang keterampilan seperti salon, fitnes, spa, dan showroom busana. Kita ingin mereka para korban kekerasan dan perdagangan manusia ini mempunyai kesempatan memberdayakan dirinya yang berdampak pada peningkatan ekonomi buat mereka sendiri” ujar Netty.
     
    Pendirian Saung Perceka terwujud atas kerjsama P2TP2A dengan unit usaha Koperasi Bina Sejahtera Sentosa Dinas PU Binamarga Provinsi Jabar.
     
    “P2TP2A sangat concern pada mereka korban human trafficking. Rata-rata alasan mereka mau dibujuk oleh pelaku kejahatan perdagangan manusia adalah alasa ekonomi. Nah agar itu tidak terulang lagi, maka kita beri wadah untuk pengembangan ekonomi buat mereka” kata Netty.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus