Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lima Cagub/Wacagub Jabar Sampaikan Visi dan Misi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_8676.jpg

    BANDUNG-Sehubungan dengan tahapan penyelenggaraan Pemilukada Gubernur/Wagub  Jabar, Kamis (7/2) sudah memasuki masa tahapan kampanye. Tahapan tersebut diawali dengan penyampaian visi dan misi dari semua Cagub/Wacagub.

    Penyampaian visi dan misi tersebut disampaikan dalam sidang paripurna DPRD Prov.Jabar, bertempat di Ruang sidang paripurna DPRD Jabar. Sidang paripurna dipimpin Ketua DPRD Jabar, Irfan Suryanegara dan didampingi para wakil Ketua DPRD Jabar.

    Sidang paripurna dihadiri 600 orang undangan, yang berasal dari pimpinan parpol, anggota Muspida Jabar, Rektor Perguruan Tinggi, para mantan Gubernur serta para tokoh lainnya.

    Penyampaian visi dan misi Cagub/Wacagub dipaparkan secara bergantian dari 5 pasangan Cagub/Wacagub, masing-masing : Dikdik-Toyib, Irianto-Tatang, Dede Yusuf Macan Effendi-Lex Laksamana, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

    Dalam sidang paripurna tersebut,sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh pihak DPRD Jabar,  masing-masing Cagub/Wacagub diberi kesempatan selama 20 menit . Dari lima Cagub/Wacagub, dalam pemantauan jabarprov.go.id, empat pasangan bisa menyampaikan dalam hitungan 20 menit, hanya pasangan nomor 2 saja yaitu pasangan Irianto-Tatang yang melebihi 20 menit sehingga pimpinan sidang langsung menghentikan paparan dari Cagub/Wacagub.

    Setelah sidang paripurna, para pasangan Cagub/Wacagub usai istirahat dan makan siang melanjutkan kegiatan dengan melakukan sosialisasi tanda gambar resmi masing-masing cagub/cawagub. Tiap pasangan membuka selubung yang menutupi gambar resminya. Satu pasangan tidak ikut pada kegiatan tersebut, yaitu Rieke dan Teten Masduki yang lebih dulu meninggalkan area sosialisasi.  (Nur)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus