Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Suzuki Fokus Mobil Penumpang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG01549-20130208-1729.jpg

     

    BANDUNG -  Tren positif ditunjukkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama periode Januari-Desember 2012.  Stefanus Asiantara, Sales Area Representative PT SIS, menyebutkan Suzuki menjual sebanyak 126.577 unit.
     
    " Angka itu melewati pencapaian 2011, yang jumlahnya 94.569 unit," tuturnya saat peluncuran Ertiga Double Blower di Transtudio Mal Bandung.  
     
    Stefanus menegaskan, tahun ini, pihaknya mendorong kendaraan penumpang karena pasar dan potensi pasar yang terbuka. Tahun ini, pihaknya mengandalkan Suzuki Ertiga, yang total penjualannya selama 2012 sekitar 34 ribu unit. Proyeksinya, ungkap Stefanus, tahun ini, pihaknya menaikkan total penjualan 100 persen.
     
    Naik drastisnya target penjualan itu, jelasnya, karena pihaknya menaikkan kapasitas produksi. Sebagai contoh, ujarnya, produksi Ertiga, yang sebelu,nya 4 ribu unit per bulan, menjadi 8 ribu unit per bulan.
     
    Kenaikan itu pun tidak hanya untuk 2013, tambah Stefanus, tetapi juga tahun-tahun selanjutnya. Dasarnya, jelas dia, pada 2014-2015, pihaknya siap mengoperasikan pabrik baru. Jika itu terealisasi, terangnya, kapasitas produksi, yang saat ini sekitar 16 ribu unit per tahun, kemungkinan besar mengalami peningkatan yang signifikan.tejo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus