Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Java Culinary MADTARI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Java_Culinary_MADTARI_5.jpg

     

    BANDUNG - Selasa (12/2)-Apabila berbicara mengenai kuliner Bandung atau Java Culinary pasti banyak sekali yang harus kita cicipi satu persatu. Namun, bebeda dengan kuliner yang satu ini. Bertempat Jln. Rangga Gading No. 12 Bandung buka 24 jam menjadi jajanan khas untuk para kawula muda. Tempat tongkrongan yang sederhana ini yang berkapasitas untuk tempat duduk tamu dapat menampung lebih dari 90 meja plus dengan area lesehan. 
     
    Dari alasan ini sudah dapat dilihat animo pemuda Bandung untuk mengunjungi cafe ini. Kapasitas parkir motor dan parkir mobil yang lebih luas. Tempat atau bangunan lebih permanen yaitu satu rumah, sehingga para tamu lebih nyaman untuk bersantai lebih lama. Jam operasional cafe menjadi 24 jam.
     
    Banyak pilihan menu yang di sajikan dalam cafe ini yaitu, tersedianya aneka berbagai jenis roti bakar, mie, pisang bakar, berbagai jenis minuman dan terdapat shisha yang menarik perhatian khususnya. Taburan keju yang melimpah ruah pada berbagai hidangan membuat jajanan ini berbeda dari yang lainnya. Kejunya lebih tebal daripada roti, pisang, ataupun mie. Sehingga orang-orang pun lebih menyukai jajanan tersebut walaupun murah tetapi sangat mengenyangkan untuk mengisi perut yang kosong. Banyak pilihan dan sangat terjangkau harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 9.000,00.
     
    MADTARI jajanan Bandung yang membuat semua orang tergoda untuk sekedar mampir mencicipi keunikannya rasa yang diciptakan. Hampir setiap malam anak muda banyak memilih tempat ini sebagai ajang untuk saling berkumpul bersama keluarga, teman, maupun pasangannya masing-masing. Tidak heran pula di cafe ini ketika pada pukul 01.00 WIB sangat ramai dan dipenuhi pengunjung. Sama sekali tidak terlihat suasana dini hari yang sangat sepi. Terlihat puluhan motor pun parkir di halaman depan cafe.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus