Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pasar Apung di Lembang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_9743.jpg

    LEMBANG- MINGGU (16/2)-Kota Lembang Bandung kembali menyuguhkan tempat wisata yang unik yaitu terdapat pasar terapung yang diberi nama Lembang Floating Market. Dengan harga tiket Rp. 10.000,- per orang pengunjung dapat merasakan sejuknya Kota Lembang serta pemandangan yang sangat asri, karena dikelilingi oleh rangkaian gunung-gunung dan danau di tengahnya. Tiket tersebut dapat ditukarkan dengan satu gelas minuman.

    Di pinggir danau tersebut terdapat tempat makan, factory outlet, gazebo-gazebo untuk tempat bersantai para pengunjung yang sekedar hanya untuk berfoto dengan keluarga dan pasangannya. Banyak sekali objek-objek foto yang indah ditempat yang memiliki luas 7 ha ini. Pengunjung juga merasa puas datang ke sini, seperti yang dikatakan oleh salah satu pengunjung.

    “Tempatnya enak buat santai-santai dan juga foto-foto, saya seneng datang ke sini”. Ujar Fahmi, salah satu pengunjung Lembang Floating Market.

    Ada juga bus wisata yang unik berbentuk perahu. Bus ini dapat membawa pengunjung dari Lembang Floating Market menuju Tahu Pom Lembang dan juga sebaliknya. Jika anda berwisata ke daerah Lembang, sebaiknya mampir ke pasar terapung tersebut. Dijamin akan mendadpatkan sesuatu yang khas. Selamat berwisata.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus