Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Narawita Masuk 5 Besar Lomba Hatinya PKK Tingkat Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/TPKK-Kabupaten-Bandung.jpg

     

    KAB. BANDUNG - Desa Narawita Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, akhirnya masuk dalam 5 (lima) besar nominasi pada Lomba "Hatinya PKK" Tingkat Jawa Barat (Jabar) Tahun 2012. Bersama Kabupaten/Kota lainnya, diantaranya Kabupaten Sukabumi, Indramayu, serta Kota Depok dan Cimahi, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Narawita bertekad ingin membawa nama harum Pemerintah Kabupaten Bandung, baik di Tingkat Provinsi maupun Nasional.
     
    Dari release Humas Kabupaten Bandung, hal itu terungkap saat Ketua TP PKK Kabupaten Bandung, Hj.Kurnia Agustina Dadang Naser, menerima Tim Rechecking Lomba "Hatinya PKK" Jabar, di Gedung Lembur Seni Desa Narawita Kecamatan Cicalengka, Selasa (19/02). Turut mendampingi Asisten Pemerintahan Kabupaten Bandung, H.Yudhi Haryanto, SH, SP 1, Ketua TP PKK Kecamatan Cicalengka Rimayanti Dani Roswati, serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Lingkungan Pemkab Bandung.
     
    Ketua Tim Rechecking, Ir.Ati Suhamaryanti yang juga merupakan Ketua Pokja III Provinsi Jabar ini mengatakan, tujuan diselenggarakannya Lomba "Hatinya PKK" tiada lain untuk menumbuhkan kemandirian setiap Kabupaten/Kota dalam meningkatkan ketahanan pangan keluarga.
     
    Dalam menciptakan kemandirian tersebut, lanjut Ati Suhamaryanti dibutuhkan dukungan dari setiap keluarga. "Karena sebagaimana kita ketahui bersama, keluarga merupakan institusi terkecil dalam masyarakat, yang bisa menjadi ukuran kesejahteraan masyarakat sehingga berpengaruh pada keberhasilan pembangunan di suatu daerah",tutur Ati.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus