Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pesulap Jeyhans Gantung Prediksi Pemenang Pilgub di Pohon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5357_(1).JPG

     

    BANDUNG – Pesulap asal Bandung Jeyhan ‘Kabayan’ Jago Sulap sudah memprediksi pemenang Pilgub Jabar 2013. Prediksi pemenang itu ditulis di kertas dalam amplop, dan dimasukan ke dalam kotak mirip sangkar burung, lalu digantung di salah satu pohon dekat Gasibu Jl. Diponegoro Bandung, Sabtu siang (23/2).
     
    “Saya sudah memprediksi pemenangnya dan sudah saya tulis di dalam amplop ini. Ini akan tergantung sampai dengan penentuan KPUD soal pemenang Pilgub nanti” kata Jeyhans.
     
    Jeyhans mengaku tidak hanya memprediksi pemenang, tetapi juga memprediksi persentase perolehan suara akan sama presis dengan hasil Quickcount yang dilakukan nanti.
     
    “Tidak hanya nama pemenang yang ada dalam amplop ini, tetapi juga persentase perolehan suaranya akan persis sama dengan hasil quickcount nantinya, kita lihat saja nanti. Kalau salah, saya bersedia digantung di depan Gedung Sate” tegas Jeyhans.
     
    Jeyhans mengaku untuk melaksanakan aksi prediksi pemenang Pilgub itu sudah mendapat ijin dari Kepolisian Bandung, dan juga KPU Jawa Barat 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus