Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Karyawan bank bjb Mendukung Proses Hukum yang Adil

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_5110.jpg

    BANDUNG- Terus memanasnya isu dugaan penyimpangan penyaluran kredit bank bjb terhadap koperasi KBU Sukabumi tidak membuat kinerja bank bjb terganggu. Hal itu ditegaskan oleh Ketua Sekar bank bjb Agus Maksum disela kegiatan syukuran atas prestasi bank bjb sepanjang tahun 2012.

    "Prestasi patut kami syukuri dengan doa bersama. Sementara terkait isu yang tengah berkembang Sekar menyatakan tetap solid," ungkapnya.

    Ia menegaskan seluruh karyawan bjb tidak terpengaruh isu negatif.  Dan siap menyikapi berbagai tantangan untuk meningkatkan kinerja dan performa.  Agus menegaskan, sejauh ini, pihaknya tidak terjun berpolitik. Karenanya, ujar dia, pihaknya tidak ingin ada politisasi, termasuk dalam hal perkembangan isu.

    Fungsi dan tugas utama, jelasnya, berkonsentrasi bekerja yang terbaik sekaligus meningkatkan potensi dan ekonomi kerakyatan, yaitu melalui skema penyaluran kredit mikro, yang hingga tahun lalu mencapai Rp 4 triliun.

    "Kami selalu berusaha profesional. Itu karena memang fokus kami pada peningakatan kinerja, termasuk bagaimana untuk mendorong ekonomi, tidak hanya Jabar, tetapi juga nasional," papar Agus.

    Selain itu, ungkapnya, ribuan karyawan bank bjb pun berkomitmen penuh untuk mendukung segala proses hukum yang bergulir. Salah satu bukti dukungan itu, jelasnya, pihaknya meraih penghargaan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). "Berupa Penghargaan Pelaporan Gratifikasi 2012," terang Agus.

    Pihaknya, lanjut Agus, senantiasa memberikan pelaporan apabila ada pemberian dari pihak lain kepada para karyawan, termasuk jajaran petingginya. Tejo
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus