Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perusahaan Berkegiatan di Jabar Harus Tingkatkan Dana CRS di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Perusahaan-Berkegiatan-di-Jabar-Harus-Tingkatkan-Dana-CRS-di-Jabar.jpg

     

    BANDUNG- Guna mendukung program pemerintah, seluruh perusahaan yang berada di Jawa Barat untuk meningkatkan dana Corporate Social Responsibility (CSR). Demikian dikemukakan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan, usai menerima bantuan program CSR PT Indosat di Trans Studio Bandung, Kamis (21/03).
     
    Gubernur mengharapkan, dengan bantuan CSR tersebut dapat meringankan beban pemerintah daerah dalam melaksanakan programnya.
     
    “Dalam pelaksanaanya tidak jarang program yang sudah kita rencanakan terhambat akibat terkendala keterbatasan anggaran,” ujarnya.
     
    Menurut Gubernur, dana yang terhimpun dari program CSR perusahaan yang berkegiatan di Jabar setiap tahunnya mengalami penaikan yang cukup besar.
     
    " Dana CSR tahun 2012 berhasil disalurkan untuk 700 membangun ruang kelas dan mudah-mudahan dana CSR tahun ini lebih besar dibandingkan tahun lalu," ucapnya.
     
    Gubernur menghimbau kepada perusahaan yang telah menitipkan anggaran CRS nya, untuk tidak khawatir tidak tersampaikan kepada mereka yang membutuhkan karena Jabar merupakan provinsi pengelola CSR terbaik di Indonesia.
     
    “Dana CRS ini, kita hanya membuat mekanisme dan mengkoordinasikan saja dan membantu menyalurkan ke tempat-tempat yang tepat dan pihak yang membutuhkan,” katanya.
     
    Perlu diketahui bahwa, Pemprov Jabar pernah menerima penghargaan dalam Forum CSR For Indonesia Sustainability Summit & Award 2011 di Ubud, Bali.
     
    Gubernur juga menyatakan terima kasih kepada Indosat yang telah berkomitmen untuk terus membantu program pemerintah Jabar melalui anggaran CRS nya.
     
    Sementara itu, President Director and CEO Indosat Alexander Rusli mengatakan, pihaknya akan berupaya untuk terus meningkatkan dana CSR setiap tahun di Jabar.
     
    “Untuk tahun ini, kita telah mendonasikan perangkat ICT berupa 20 unit komputer kepada setiap sekolah yang dilengkapi dengan boradband internet serta voucher pulsa,” ucapnya (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus