Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Bandung Terima Wing Kehormatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Bupati-Bandung-Terima-Wing-Kehormatan.jpg

     

    KAB. BANDUNG - Menjelang peringatan Hari Jadi ke 372 Kabupaten Bandung tanggal 20 April mendatang, Bupati Bandung H. Dadang Mochamad Naser, SH, Sip menerima wing kehormatan dari Komendan Lanud Sulaiman Kolonel (Pnb) Marsudiranto. Penyematan Wing tersebut dilakukan dalam upacara militer di lapangan udara Lanud Sulaiman Margahayu-Bandung, Rabu (3/4).
     
    Dari siaran pers Humas Kabupaten Bandung, selain menerima Wing tersebut, H. Dadang Mochamad Naser, SH, Sip digelari pula sebagai warga kehormatan lanud Sulaiman Margahayu.
    "Kita harapkan dengan adanya peristiwa ini, tali silaturahmi antara Lanud Sulaiman dengan Jajaran Pemkab Bandung semakin erat dalam kaitannya membangun daerah yang lebih maju", Ucap Marsudiranto.
     
    Ia menilai, langkah yang di tempuh Bupati Bandung dalam mengerakkan roda pembangunan telah banyak memberikan kontribusi bagi Lanud Sulaiman dalam usaha pengembangan kedirgantaraan. Masih di tempat yang sama, sebelumnya H. Dadang Mochamad Naser, SH, Sip melakukan penerbangan dengan menggunakan pesawat Trike yang di kemudikan Ivan Yakaputra. Dalam penerbangan tersebut, Bupati bandung di bawa berkeliling mengintari wilayah Dayeuhkolot, Banjaran, Cililin dan seputar stadion Si Jalak Harupat.
     
    "Dengan pesawat ini, kita bisa melihat dengan jelas titik-titik banjir yang terjadi di Baleendah, Dayeuh Kolot, juga bencana longsor di Cililin kabupaten Bandung Barat” Kata Dadang M Naser.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus