Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Serah Terima Jabatan Di Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/foto-berita-2-depops11.jpg

     

    LEMBANG-Jabatan Kepala Departemen Operasi (Kadepops) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) hari ini Kamis (4/4) diserahterimakan dari Kol Pnb I Made Susila A., SH., S.IP., kepada Kol Pnb Tyas Nur Adi dalam suatu acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E.,  di Loby Gedung Utama Seskoau. 
     
    Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan Kadepops Seskoau merupakan staf Danseskoau yang bertugas menyelenggarakan fungsi pendidikan di bidang operasi dan latihan.  Untuk itu Kadepops bertugas merencanakan, menyelenggarakan, evaluasi dan melaksanakan materi ajaran bidang operasi dan latihan serta paket instruksi bidang operasi dan latihan dalam proses Pendidikan Seskoau. Sehingga peran Kadepops sangat penting dalam membekali setiap Perwira Siswa Seskoau agar tahu, paham dan mengerti pengetahuan, keterampilan dan kemampuan mengenai operasi-operasi udara yang di laksanakan TNI Angkatan Udara.  Atas pelaksanaan tugas sebagai Kadepops lama, Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kol Pnb I Made Susila A, S.H., S.IP., yang akan melanjutkan pendidikan Sesko TNI di Bandung.
     
    Sedangkan kepada Kadepops Seskoau baru Kol Pnb Tyas Nur Adi, sebelumnya menjabat sebagai Dosen Seskoau, Danseskoau menyampaikan selamat bertugas. 
       
    Rangkaian upacara sertijab meliputi laporan resmi, pemasangan tanda jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan sambutan Danseskoau.  Pelaksanaan upacara sertijab dihadiri Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko SB, S.E., beserta pejabat teras Seskoau lainnya.  Usai upacara Danseskoau memberikan ucapan selamat dengan berjabat tangan kepada kedua pejabat lama dan baru serta memberikan piagam penghargaan kepada Kadepops Seskoau yang lama.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus