Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Museum KAA Gelar Berbagai Acara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5608.jpg

    BANDUNG – Tanggal 18 hingga 24 April Museum KAA akan menggelar berbagai acara memperingati HUT ke-58 Penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika. Hal itu diungkapkan Kepala Museum KAA Thomas Ardian Siregar, dalam jumpa pers di Museum KAA, Senin (8/4).

    “Kegiatan akan diawali pengibaran 106 bendera negara-negara peserta KAA di halaman Gedung Merdeka. Kemudian ada Talkshow dengan tema Membangkitkan Kembali Solidaritas dan Kerjasama Antar Bangsa-bangsa Asia Afrika, kemudian napak tilas Bandung Historical Study Games, dan lain-lain” ujar Thomas.

    Menurut Thomas, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa akan hadir mendampingi beberapa Duta Besar Negara-negara peserta KAA.

    “Ini akan dibuka langsung Menteri Luar Negeri Pak Marty Natalegawa, dan beberapa Negara peserta KAA juga sudah menyatakan kehadirnnya, minimal akan diwakili duta besar masing-masing” katanya.

    Thomas juga menegaskan semua kegiatan akan digelar di seputaran Gedung Merdeka atau Museum KAA di Jl. Asia Afrika, kecuali penyelenggaraan Bandung Historical Study Games, yang akan menggunakan beberapa tempat dan rute jalan, diantaranya Gedung Dwi Warna dan Gedung Sate di Jl. Dipeonegoro.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus