Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Tinjau Pelaksanaan UN di SMU 8 Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0148.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan sekitar pukul 08.00 tinjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tingkat Provinsi Jawa Barat di Sekolah Menengah Umum 8 dan SMK 3 di Jl. Solontongan Bandung. Dalam kunjungan monitoring tersebut, gubernur didampingi Kadisdik Prov. Jabar, Wahyudin Zarkasy dan Kepala Sekolah SMU 8, Ujang Setiana.

    Di SMU 8 Bandung, Gubernur meninjau para siswa yang sedang mengisi soal-soal UN. Tinjauan gubernur tersebut hanya sebatas melihat dari kaca jendela dan tidak masuk ke dalam kelas karena dikhawatirkan akan mengganggu konsentrasi para siswa.

    Usai meninjau SMU 8 Bandung, kemudian melanjutkan tinjauan pelaksanaan UN di SMK III Solontongan yang letaknya berhadapan dengan SMU 8. Di SMK III inipun, gubernur tidak masik kedalam ruangan kelas dan hanya sesekali melihat dari kaca jendela kelas.

    Atas kunjungan tersebut, Gubernur Ahmad Heryawan menyatakan optimisnya bahwa penyelenggaraan ujian nasional di Jawa Barat akan berjalan dengan lancar dan aman."Kita berharap hasil ujian nasional di Jawa Barat akan berhasil dengan baik dan rankingnya semakin meningkat, demikian harapan Gubernur.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus