Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kalahkan Bina Pakuan, Duta Motor Juara Edi Siswadi Cup 2013

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Duta-Motor-Juara-Edi-Siswadi-Cup-2013.jpg

     

    BANDUNG- Kesebelasan Duta Motor akhirnya menjadi juara dalam ajang turnamen sepak bola U-21 Edi Siswadi Cup 2013, setelah dalam final yang berlangsung di Satdion Siliwangi Minggu (14/04) sore, menaklukan Bina Pakuan dengan skor 1-0.
     
    Sedangkan posisi ketiga direbut Palber yang berhasil mengalahkan IM UD Rahayu dengan skor 1-0. Para pemenang berhak meraih tropi dan uang pembinaan masing-masing Rp 25 juta untuk juara pertama, juara dua Rp 15 juta, juara tiga Rp 10 juta dan juara empat Rp 5 juta, serta top skor Rp 3 juta.
     
    Edi Siswadi mengharapkan, turnamen yang di ikuti oleh 40 tim ini bisa membantu untuk peningkatan prestasi olah raga sepakbola di Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.
     
    “Bibit-bibit unggul ini nantinya bisa menjadi pemain yang baik dan bagus sehingga bisa menjadi salah satu pemain pilihan managemen Persib,” ujarnya.
     
    Edi mengharapkan, turnamen ini bisa menjadi agenda rutin Pengda PSSI Kota Bandung dalam upaya untuk mencari pemain yang memiliki kualitas yang mumpuni.
     
    “Ini turnamen pertama, dan mudah-mudahan ini akan terus berlangsung setiap tahunnya,” harap Edi, usai memberikan piala kepada pemenang. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus