Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Banjir Lagi, di Dayeuh Kolot

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5644(4).JPG

    KAB. BANDUNG – Pantauan di lapangan, Dayeukolot, Baleendah, dan Bojongsoang kembali diterjang banjir yang tinggi semalam. Selain
    menggenangi pemukiman, di Dayeuhkolot, banjir juga merendam jalan utama jalan raya Dayeuhkolot Jum’at (19/4). Akibatnya tak bisa dilalui kendaraan, dan semua kendaraan beralih ke jalur Bojongsoang Baleendah, macetpun tak terhindarkan.

    “Ya mau gimana lagi, kami mah masyarakat kecil gak bisa berbuat apa-apa. Kami hanya mengharapkan tindakan nyata dari pemerintah atasi banjir rutin ini. Masa mau dibiarkan begini terus?” ujar Joni (58), warga Dayeuhkolot yang ditemui di lokasi banjir.

    Joni juga mengeluhkan soal fasilitas pengungsian yang dirasa kurang. Selama ini kalau banjir warga mengugngsi ke rumah tetangga yang tidak
    terendam, kantor Kecamatan, yang tidak memadai.

    “Inginnya sih, dibangun tempat khusus untuk pengungsian. Jadi kalau kena banjir lagi, kita bisa tempati tempat itu” katanya.

    Sebagian pengungsi masih berada di tempat pengungsian meski banjir misalnya surut kembali. Mereka masih khawatir banjir kembali datang. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus