Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tiga Parpol Daftarkan Caleg ke KPUD

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Tiga-Parpol-Daftarkan-Caleg-ke-KPUD.jpg

     

    CIMAHI-Tiga partai politik peserta Pemilu 2014 mendaftarkan calon anggota legislative ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cimahi, Minggu (21/4). Ketiga partai politik tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.
     
    Partai Demokrat tiba di sekretariat KPUD Kota Cimahi sekira pukul 10.45 WIB. Sedangkan Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, masing-masing tiba sekita pukul 12.45 WIB dan 13.30 WIB. Pendaftaran calon anggota legislative untuk DPRD Kota Cimahi itu, dilakukan langsung oleh Pimpinnan Parpol masing-masing.
     
    DPD Partai Demokrat  Kota Cimahi mendaftarkan 36 kader terbaiknya, yaitu 8 orang untuk Daerah Pemilihan Kota Cimahi I, 8 orang untuk Daerah Pemilihan Kota Cimahi 2, 6 orang untuk Daerah Pemilihan Kota Cimahi 3, 6 orang untuk Daerah Pemilihan Kota Cimahi 4 dan sebanyak 8 orang untuk Daerah Pemilihan Kota Cimahi 5. Dengan demikian Partai Demokrat Kota Cimahi mendaftarkan kadernya sebagai calon anggota legislative, hanya di Daerah Pemilihan 3 saja yang  100 persen dari kursi yang diperebutkan di masing-masing daerah pemilihan.
     
    Partai Amanat Nasional mendaftarkan kadernya sebagai calon anggota legislative sebanyak 45 orang atau 100 persen dari kursi DPRD Kota Cimahi yang diperebutkan sebanyak 45 kursi. Yaitu untuk Daerah Pemilihan Kota Cimahi 1, Partai Amanat Nasional mendaftarkan 9 orang kadernya, Daerah Pemilihan Kota Cimahi 2 mendaftarkan 11 orang, Daerah Pemilihan Kota Cimahi 3 sebanyak 6 kader, Daerah Pemilihan Kota Cimahi 4 sebanyak 7 kader. Untuk daerah Pemilihan Kota Cimahi 5, Partai Amanat Nasional mendaftarkan 12 orang kader terbaiknya.
     
    Sementara itu, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Kota Cimahi yang tiba ke Sekretariat KPUD Kota Cimahi dengan membawa rombongan terdiri dari para pengurus, calon anggota legislative dan tim kesenian rebana itu, juga mendaftarkan sebanyak 45 orang kader terbaiknya, sesuai dengan jumlah kursi yang diperebutkan di masing-masing daerah pemilihan. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus