Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tujuh Parpol Dipastikan Daftarkan Bakal Caleg Senin

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Tujuh-Parpol-Dipastikan-Daftarkan-Bakal-Caleg-Senin.jpg

     

    CIMAHI-Tujuh partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014 di Kota Cimahi dipastikan mendaftarkan calon anggota legislative Senin (22/4) ini atau hari terakhir masa pendaftaran. Pasalnya, dari 12 partai politik di Kota Cimahi, hingga Minggu (21/4), baru 5 partai politik yang sudah mendaftarkan bakal calon anggota legislative ke KPUD Kota Cimahi.
     
    Ketua KPUD Kota Cimahi, Handi Dananjaya, SH menjelaskan, ketujuh partai politik yang dipastikan mendaftarkan bakal calon anggota legislative untuk memperebutkan 45 kursi DPRD Kota Cimahi itu adalah Partai Nasdem, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Bulan Bintang, Partai Gerindra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa.
     
    Sementara itu, lima partai politik lainnya yaitu Partai Keadilan Sejahtera mendaftarkan caleg pada  Selasa (10/4), Partai Hati Nurani Rakyat pada Jum’at (19/4), Partai Demokrat, Partai Amanah Nasional dan Pertai Keadilan dan Persatuan Indonesia sudah mendaftarkan pada Hari Minggu (21/4).
     
    Berdasarkan pantauan jabarprov.go.id, KPUD Kota Cimahi beserta jajarannya memerlukan waktu kurang lebih satu jam untuk memberikan pelayanan kepada satu parpol yang mendaftarkan caleg. Dengan demikian, pada hari terakhir pendaftaran bakal calon anggota legislative ini, KPUD Kota Cimahi minimal memerlukan waktu 7 jam untuk melayani pendaftaran tujuh parpol. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus