Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Sidak Kawasan PT Kahatex Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Melakukan_Sidak_Sungai_Yang_mengalir_Ke_PT_Kahatex.jpg

    BANDUNGKAB-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Jum'at (26/4) sore melakukan inspeksi mendadak ke Kawasan PT Kahatex di Jl. Raya Rancaekek Kab. Bandung. Dalam inspeksi tersebut, Gubernur didampingi unsur pejabat anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan pimpinan OPD terkait.

    Sebagaimana terungkap dalam wawancara usai kunjungan, bahwa inspeksi tersebut dilakukan karena di kawasan tersebut seringkali timbul permasalahan yaitu, kemacetan dan banjir.Kemacetan dan banjir yang menggenangi kawasan depan PT Kahatex itu acapkali menimbulkan kemacetan yang bisa berlangsung hingga berjam-jam.

    Menurut Gubernur Ahmad Heryawan, permasalahan tersebut disebabkan beberapa faktor. Pertama, banyak PKL  

    berdagang yang menempati badan jalan sehingga ketika jam keluar kerja ribuan karyawan juga berbelanja di sekitar kawasan PT Kahatex tersebut. Kondisi tersebut menimbulkan arus kendaraan tersendat. Kedua, kemacetan muncul karena di depan kawasan PT Kahatex seringkali alami banjir yang menggenangi badan jalan Jl. Rayaekek.

    Atas permasalahan tersebut, Gubernur telah berdialog dengan unsur pimpinan PT Kahatex dan semua pihak yang terkait dengan permasalahan tersebut untuk sama-sama ikut dan memecahkannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus