Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pekan Ini Gubernur Jawa Barat Meraih 2 Penghargaan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gube1.jpg

     

    JAKARTA- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat Deny Juanda Puradimaja menyatakan pada acara Pra Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2013, Senin (29/4) pagi di Hotel Bidakara Jakarta.
     
    Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali berhasil meraih Anugerah Pangripta Nusantara Utama Tahun 2013 Tingkat Provinsi. Hal itu menurut Deny disampaikan langsung Menteri Negara Perencana Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas). “Bu Menteri menilai Pemerintah Provinsi Jawa Barat layak mendapat penghargaan terbaik pertama karena berhasil dalam menyusun perencanaan yang sangat baik,” ujarnya.
     
    Lebih lanjut Deny menegaskan, penghargaan tersebut merupakan wujud dan bukti komitmen Gubernur Jawa Barat beserta para Bupati dan Walikota dalam menyusun perencanaan pembangunan bagi kemajuan Jawa Barat. Sinergitas dan harmonisasi kepemimpinan baik di tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota menghasilkan perencanaan pembangunan yang dinilai terbaik pertama oleh Kementrian PPN/Bappenas. Semua itu, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, antara lain para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) provinsi, kabupaten dan kota se Jawa Barat.
     
    Menanggapi penghargaan tersebut, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih mendalam atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penyusunan perencanaan hingga implementasinya. Sudah tentu penajaman dan pengawasan dalam penyusunan program sangat penting dalam perencanaan pembangunan. “Ini semua dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Barat. Diharapkan dengan perencanaan yang baik akan menghasilkan program dan hasil pembangunan yang langsung dirasakan masyarakat Jawa Barat,” tegasnya di sela-sela menghadiri pembukaan Musrenbangnas dan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2013 yang dibuka Presiden Republik Indonesia, di Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta Selatan, Selasa (30/4) pagi.
     
    Selain mendapat penghargaan Pangripta Nusantara Utama Tahun 2013 dalam bidang perencanaan pembangunan, pada hari Selasa (30/4) malam ini di Gedung Smesco Center, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Gubernur Jawa Barat juga mendapat penghargaan dari Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K-3) tahun 2013 terbaik. Penghargaan tersebut diterima hampir setiap tahun sebagai bukti komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam membangun kultur kerja yang nyaman dan aman bagi para pekerja. “Diharapkan dengan suasana kerja yang sehat dan aman akan mendorong produktivitas pekerja yang secara langsung juga akan menguntungkan para pengusaha,” ujar Heryawan.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus