Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BPR Koperasi Jabar Gelar RUPS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/BPR-Koperasi-Jabar-Gelar-RUPS.jpg

     

    BANDUNG- Pelaksanaan RUPS  BPR  Koperasi yang berlangsung di Hotel Horizon, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung  (6/5). Pertemuan tahunan terebut membahas beberapa hal diantaranya BPR Koperasi Jabar melaporkan kinerja tahun 2012.
     
    Berkenaan dengan RUPS BPR Koperasi Jabar, Komisaris Utama RUPS BPR Koperasi Jabar, Endang Suharna  dalam pertemuan tersebut mengungkapkan tahun 2012  RUPS BPR Koperasi Jabar telah mampu memenuhi ketentuan pesyaratan tentang permodalan yang telah ditentukan oleh pihak BI. Sesuai dengan ketentuan BI, syarat permodalan untuk PT BPR Koperasi sebesar Rp. 3,8 miliar. Pesyaratan tersebut sudah bisa diselesikan oleh PT  BPR Koperasi . Penyelesaiannya dilaksanakan dalam dua tahap tahap.
     
    Tahap pertama sebesar Rp. 1 miliar dan tahap kedua sebesar Rp. 2,8 miliar. Sejalan dengan tuntasnya tahapan tersebut ke depan hal yang perlu dilakukan adalah penyelematan dan  pembenahan PT BPR.
     
    Sementara itu, Pengendali Pemegang Saham RUPS BPR Koperasi Jabar, Andra Awalludin berkenaan dengan kinerja RUPS BPR Koperasi Jabar dalam keterangannya secara terpisah kepada wartawan di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan kepada seluruh anggota koperasi dihimbau mau menjadi nasabah BPR Koperasi Jabar.
     
    Di pihak BPR Koperasi Jabar, siap bersinergis dengan seluruh koperasi yang beroperasi di Jabar. Melalui Sinergitas diharapkan  dapat membantu kesulitan permodalan yang dihadapi anggota. (Nur)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus