Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Radio Harus Informasikan Program Pemerintah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Radio-Harus-Informasikan-Program-Pemerintah.jpg

     

    BANDUNG- Selain sarana untuk hiburan, radio siaran juga harus memberikan informasi kepada masyarakat, khususnya mengenai program-program Pemerintah Jawa Barat. 
     
    Demikian dikemukakan Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Dinas Informasi dan Komunikasi atau Diskominfo Jabar  Karso Saminnurahmat
     
    “Tentunya kebijakan-kebijakan pemerintah baik pusat maupun provinsi, ini juag harus disampaikan oleh media kepada masyarakat,” ujar Karso, kepada www.jabarprov.go.id beberapa waktu lalu.
     
    Karena menurut Karso, informasi yang datangnya dari pemerintah juga merupakan bagian dari upaya untuk membangun ketatanegaraan yang baik bagi masyarakat.
     
    “Informasi dari pemerintah itu juga bagian untuk membangun kehidupan ketatanegaran yang baik dan dalam rangka pengembangan pemerintahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.
     
    Karso mengatakan, guna menyebarluaskan informasi, khususnya program-program yang datang dari pemerintah daerah dan pusat, Pemprov Jabar menggandeng beberapa organisasi radio siaran, khususnya dengan PRSSNI.
     
    “Dengan penyebarluasan informasi secara terlembaga ini, dapat diketahui secara lebih luas dan menyeluruh langsung kepada masyarakat sebagai pendengarnya hingga ke pelosok wilayah di Jabar,” katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus