Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Densus 88 Geledah Ruko di Kelurahan Melong

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Densus-88-Geledah-Ruko-di-Kelurahan-Melong.jpg

     

    CIMAHI-Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri melakukan penggeladahan terhadap sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Singdangsari Barat, RW 27 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jum’at (10/5). 
     
    Penggeladahan sebuah ruko tersebut merupakan pengembangan terkait dengan penangkapan terduga teroris di Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5).
     
    Dalam penggeledahan yang berlangsung sejak pagi hari hingga sekitar pukul 10.30 WIB atau kurang lebih selama 3 jam setengah itu, Tim Denses 88 menyita senjata tajam dan barang bukti lainnya.
     
    Proses penggeladahan tersebut mengundang perhatian warga sekitar. Sejak kedatangan Tim Densus 88 ke lokasi ruko, Jum’at (10/5) pagi, masyarakat sudah memenuhi pinggir Jalan Sindangsari Barat hingga sepanjang kurang lebih 100 meter. 
     
    Arus lalu lintas kendaraan pun, yang akan melintas ke Jalan Sindangsari Barat baik dari arah Jalan Kebon Kopi, Jalan Melong Asih, Jalan Terusan Melong Asih maupun dari Kompleks Phramindo dialihkan ke ruas jalan lain.
     
    Berdasarkan informasi yang dihimpun jabarprov.go.id, ruko yang tak jauh dari perapatan Lampu Pengatur Lalu Lintas kendaraan yang menuju Pharmindo, Pasar Cijerah, Jalan Melong Asih dan Jalan Sindangsari Barat itu, sehari-harinya merupakan tokoh makanan. Namun beberapa hari belakangan ini, ruko tersebut selalu tutup. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus