Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Golden Tulip Degreen Bandung Bantu Tingkatkan Percepatan Pembangunan Cimahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Golden-Tulip-Degreen-Bandung-Bantu-Tingkatkan-Percepatan-Pembangunan-Cimahi.jpg

     

    CIMAHI- Walikota Cimahi Hj. Atty Suharti Tochija mengharapkan, pembangunan kondotel Golden Tulip Degreen Bandung di kawasan Baros, Cimahi, mampu membantu percepatan pembangunan di Kota Cimahi, khususnya kawasan Baros.
     
    “Kawasan Baros sebagai kawasan industry kreatif, khususnya animasi akan memberikan berdampak sinergitas dengan dibangunnya Golden Tulip Degreen Bandung,” ucap Atty, kepada wartawan di sela-sela acara Topping Off Golden Tulip Degreen Bandung Hotel & Convention di Cimahi, Sabtu (11/05).
     
    Menurut Atty, pembangunan Golden Tulip Degreen Bandung kedepan akan membantu dalam peningkatan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Cimahi disamping juga turut dalam peningkatan daya beli masyarakat.
     
    “PAD yang bisa ditarik dari sector ini seperti dari pajak hotel, pajak parker, PBB dan juga akan membantu penumbuhkan perekonomian sekitar,” ujarnya.
     
    Atty mengharapkan, untuk lebih memaksimalkan keberadaan kondotel ini, perlunya event-event internasional berlangsung  di Golden Tulip Degreen Bandung untuk lebih memperkenalkan kawasan Baros, Kota Cimahi sebagai kawasan industry kreatif.
     
    “Kawasan Baros sebagai kawasan industry kreatif dan juga sebagai lokomotif di Kota Cimahi dalam perekonomian kota,” katanya. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus