Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Festival Budaya Akan diGelar di Gng. Tangkuban Parahu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_9484.gif

    BANDUNG-Kegiatan tahunan di bidang budaya dan pariwisata, yaitu Festival Gunung Tangkuban Parahu kembali digelar. Kegiatan tersebut yang di tahun ini merupakan kegiatan ke III akan berlangsung dari tanggal 15 sampai 16 Mei 2013.

    Berkenaan dengan penyelenggaraan Festival Budaya dan Pariwisata di Gunung Tangkuban Parahu, Panitia Pelaksana yang ditandatangani Ketua Martiko Edison dalam release yang diterima jabarprov.go.id (14/3) mengungkapkan Festival Budaya dan Pariwisata di Gunung Tangkuban Parahu mendapatkan dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.  Kegiatan tersebut, rencananya akan dihadiri Ketua DPR RI Marzuki Alie, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Kapolda Jabar Irjen Pol Tb Anis Angkawijaya, Kodam III Siliwangi  Mayjen Sonny Widjaya serta Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara.

    Festival kali ini mengusung tema “ Bhineka Tunggal Ika Menghasilkan Spirit Pluralism dan Optimisme untuk Membangkitkan Kearifan Budaya Lokal juga Kemajuan Pariwisata Indonesia.

    Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu akan menampilkan pagelaran seni promosi pariwisata serta karnaval. Festival budaya dan pariwisata tersebut, diharapkan dapat menjadi agenda tetap setiap tahun dan menjadi kebanggaan bagi warga Jabar khususnya dan Indonesia pada umumnya. (Nur)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus