Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jamsostek Terima Kunjungan CMC

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/untuk-utama.gif

    BANDUNG - Campus Marketeers Club (CMC) Bandung melakukan kunjungan ke Jamsostek Kanwil V Jabar. Kunjungan ini dimanfaatkan untuk kegiatan sosialisasi transformasi BPJS.

    Dihadapan CMC yang merupakan para mahasiswa, Kepala Jamsostek Kanwil V Jabar Teguh Purwanto menjelaskan tentang program kerja Jamsostek serta sejumlah manfaat bagi peserta.

    "Jamsostek tahun 2014 akan bertransformasi menjadi badan penyelenggara jaminan sosial atau BPJS. Jamsostek sudah melakukan sejumlah persiapan agar proses ini tetap dan bahkan memberikan jaminan layanan terbaik bagi peserta," ujarnya, Jumat (17/5)

    Untuk menyukseskan BPJS, tambah teguh, Jamsostek juga terus menambah mitra kerja. Seperti berkolaborasi dengan perbankan untuk koleksi iuran. Yakni dengan Bank Mandiri, BNI, Bukopin dan BRI. Dalam waktu dekat juga akan bekerjasama dengan BCA.

    Jamsostek juga terus melakukan penjajakan dengan  Pos, pemda dan industri yang menjadi mitra.  Secara internal, Jamsostek juga melakukan perbaikan antara lain memekarkan wilayah kerja, perluasan kantor cabang dan layanan mobil keliling.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus