Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    dr.Cellica : Politik itu Influence

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/wakil-bupati-menjadi-narasumber-studium-generale.gif

    KARAWANG-Kiprah Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana di dunia Pendidikan Kesehatan Khususnya dan sebagai Tenaga Kesehatan yang berhasil menjadi Pejabat Politik di Kabupaten Karawang. telah menarik minat Lembaga pendidikan Kesehatan STIKes Karisma Karawang mendaulat untuk menjadi Narasumber pada Studium Generale yang bertema “Urgensi Politik bagi Mahasiswa Kesehatan” Setelah sebelumnya mencatatkan rekor sebagai Wakil Bupati Perempuan Termuda, Studium Generale ini digelar di Kampus STIKes Karisma, Sabtu (18/5).

    Dalam Kesempatan tersebut Wakil Bupati Karawang dr.Cellica mengatakan “bahwasan nya arti Politik itu adalah Influence atau mempengaruhi, yang diartikan lebih mendetil adalah bagaimana cara kita mempengaruhi apa yang kita inginkan kepada Masyarakat Karawang,” Tuturnya pada moment tersebut terjadi dialog Interaktif antara 120 Mahasiswa S1 Keperawatan di STIKes Karisma, Wakil Bupati berbagi ilmu dan pengalaman yang pernah ia lakukan kepada Mahasiswa sekaligus menjadi motivator.

    Wakil Bupati menambahkan “saya hadir disini bukan berarti lebih pintar dan lebih kaya pengalaman, kita disini bertujuan hanya untuk brainstorming saja, pada intinya kaitan dunia pendidikan terutama Kesehatan itu erat hubungannya dengan politik. karena orang politik itu perlu berpikir apa yang mesti diberikan kepada masyarakat dan apa yang mesti dikaryakan kepada masyarakat.” Ujarnya.

    Cellica melanjutkan, “tantangan Mahasiswa dalam pembangunan di Kabupaten Karawang ke depan adalah mungkin saja Wakil Bupati kedepan adalah alumnus dari STIKes Karisma, itu harus dijadikan semangat dalam hidup. kita tidak mengetahui akan menjadi apa kita 3-5 tahun yang akan datang setelah lulus dari sekolah ini.

    Apapun yang di cita citakan kita harus senantiasa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang terlebih kepada pribumi asli Karawang” Ujar dr Cellica yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan S3 di salah satu perguruan tinggi di Indonesia.

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus