Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sensus Pertanian Sudah Mencapai 95 Persen

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Sensus-Pertanian-Sudah-Mencapai-95-Persen.jpg

     

    CIMAHI-Sensus Pertanian di Kota Cimahi dilaksanakan sejak awal Mei 2013 lalu dan akan berlangsung hingga Akhir Mei 2013. Sensus Pertanian dimaksudkan untuk memperbaharui data pertanian hasil Sensus Pertanian pada tahun 2003 lalu.
     
    “Sampai saat ini (Selasa, 21/5), pelaksanaan sensus pertanian di Kota Cimahi sudah mencapai 95 persen yang mencakup semua kelurahan se-Kota Cimahi,” ungkap Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cimahi, Agus Praptono di kantornya, Jalan Encep Kartawiria, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi kepada wartawan di sela-sela menerima kunjungan Walikota Cimahi, Selasa (21/5).
     
    Agus menjelaskan, data pertanian yang diperbaharui melalui pelaksanaan kegiatan sensus pertanian 2013 tersebutr, antara lain data tentang jumlah rumah tangga petani, luas areal lahan pertanian, jumlah pohon, ternak dan jumlah petani gurem, petani pemilik lahan dan petani penggarap lahan pertanian.
     
    Menurut Walikota Cimahi, Hj. Atty Suharti Tochija, sensus pertanian sangat berguna dalam penyusunan rencana pembangunan di bidang pertanian. (enal)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus