Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Surya Paloh Tunjuk Eka Santosa Pimpin Nasdem Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Surya-Paloh-Tunjuk-Eka-Santosa-Pimpin-Nasdem-Jabar.jpg
    BANDUNG- Mantan Ketua DPRD Jawa Barat, Eka Santosa ditetapkan sebagai Ketua Partai Nasdem Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat, setelah sebelumnya kosong menyusul mundurnya Rustam Efendi pada 21 Januari 2013 lalu.
     
    Ditetapkannya Eka sebagai Ketua Partai Nasdem DPW Jabar, setelah ditunjuk langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Sabtu (25/05) di Hotel Harris, Bandung, bersamaan dengan pelantikan kepengurusan Partai Nasdem Jabar periode 2014-2018 dan daftar calon anggota DPRD Provinsi Jabar dan DPR RI untuk Pemilu 2014.
     
    Eka mengaku, dirinya di tunjuk langsung oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk memimpin Partai Nasdem Jabar, untuk lima tahun kedepan.
     
    “Saya ucapkan termakasih karena beliau (Surya Paloh-red) karena telah mempercayakan kepada saya untuk memimpin Partai Nasdem Jabar,” ujar Eka, kepada wartawan di kantor DPW Partai Nasdem, Jalan Cipaganti, Bandung, Selasa (28/05) sore.
     
    Eka mengatakan, untuk mendukung program Partai Nasdem Jabar pihaknya telah menyusun kepengurusan baru dengan formasi 17-8-45, dimana angka 17 menunjukkan unsur ketua dan wakil, angka 8 jajaran sekretaris, wakil sekretaris dan bendahara sedangkan angka 45 adalah formasi ketua-ketua biro dan anggotanya.
     
    “Formasi ini menerjemahkan semangat juang kemerdekaan Indonesia yang mendasari idealism serta kinerja para pengurus sekaligus mencerminkan keluarga besar NasDem,” uacapnya.
     
    Menurut Eka, sesuai dengan visi NasDem Jabar yang mengarah pada terwujudnya masyarakat yang sejahtera pada tahun 2020, maka perlunya menjadi pengendali kebijakan, baik di eksekutif maupun legislative.
     
    “Untuk mencapai tujuan tersebut Partai NasDem harus mampu memenangkan pemilu perkiraan 6 juta suara harus dicapai Partai NasDem Jabar pada pemilu 2014 mendatang,” kata Eka, yang juga Sekjen Dewan Kasepuhan Masyarakat Adat Tatar Sunda serta Ketua Forum DAS Citarum. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus