Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPU Tetapkan Jadwal Kampanye Pilwalkot

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_5867.jpg

    BANDUNG – KPU Kota Bandung, Senin (3/6) menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Jadwal Kampanye Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandung 2013. Bertempat di Hotel Amarosa Jl. Aceh, Rapat Pleno Terbuka itu dihadiri semua unsur KPU, Pemerintah Kota Bandung, dan perwakilan dari tim sukses kedelapan pasangan.

    “Rapat Pleno ini dinyatakan terbuka, agar semua masyarakat Kota Bandung mengetahui semua tahapan dan jadwal Pilwalkot, termasuk masa kampanye, yang akan disebarluaskan melalui media” ujar Ketua KPU Kota Bandung Apipudin S.Si.

    Masa kampanye sendiri akan dimulai tanggal 6-19 Juni 2013, dibagi dalam 8 zona pemilihan. 8 zona itu meliputi Bandung Utara, Tengah, Selatan, Timur dan Barat. Sedangkan bentuk kampanye dibagi dalam 3 jenis, yaitu kampanye terbuka rapat umum, kampanye tertutup, dan dialog interaktif.

    “Saya berharap semua kandidat dan tim suksesnya mematuhi aturan kampanye termasuk pembagian wilayah dan jadwal kampanye, agar tidak terjadi benturan di lapangan” kata Apipudin.

    Beberapa aturan kampanye diantaranya tidak memasang atribut kampanye di pohon, tempat ibadah, sarana kesehatan dan sarana pendidikan. Rapat Pleno Terbuka Penetapan Jadwal Kampanye itu ditutup dengan penandatanganan berita acara penetapan Jadwal Kampanye oleh KPU dan wakil dari tim sukses.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus