Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tuang Kelas Baru Bantuan CSR

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Peresmian-madrasah.jpg

    KARAWANG-Sebagai wujud komitmen dan kepedulian terhadap dunia pendidikan, Bupati Karawang H. Ade Swara meresmikan 2 Lokal Ruang Kelas baru di Madrasah Al-Mubarokah Kelurahan Tunggak Jati Kecamatan Karawang Barat Rabu ( 5/6 ).

    Peresmian dilakukan oleh Bupati dengan gunting pita dan dilanjutkan penijauan kelas yang baru dibangun dari CSR PT APF tersebut. Bupatipun memberikan secara simbolis bantuan 120 paket alat tulis buku untuk para murid. Bantuan ini dari Putri Bupati Karawang Gina Fadlia Swara sebagai wujud partisipasi kepada para murid di madrasah tersebut

    Pada kesempatan tersebut Bupati Karawang mengucapkan “penghargaan yang setinggi-tingginya” kepada jajaran PT. Asia Pasific Fibers, tbk yang telah mencurahkan perhatian dan kepeduliannya melalui program CSR terhadap pembangunan bidang pendidikan keagamaan khususnya madrasah di desa Tunggakjati. Semoga segala amal bhakti yang telah diberikan mendapatkan balasan yang setimpal dari allah swt.

    Selain itu, berharap program CSR ini dapat lebih tingkatkan oleh PT. Asia Pasific Fibers, tbk serta ditiru oleh perusahaan-perusahaan lainnya, ajak Bupati.

    Kemajuan suatu perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang harus ada imbasnya untuk kehidupan masyarakat agar bisa merasakan dan terjadi peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kab Karawang,” lanjutnya.

    Bupati kepada manajemen PT APF berharap agar terus menunjukan kepeduliannya kepada masyarakat di Kabupaten Karawang. Tidak hanya cukup sampai disini.

    Madrasah yang dibangun oleh PT APF ini dominan muridnya Anak yatim maka dari itu kepedulian ini berlipat amal ibadahnya karena telah berikan fasilitas untuk para anak yatim untuk menempuh belajar di tingkat madrasah, Ungkapnya
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus