Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan: Siap Penuhi Janji Saat Kampanye

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_3606.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan dirinya bersama Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, berjanji akan memenuhi janji-janji saat melaksanakan kampanye dulu.

    "Meski secara resmi tidak ada program 100 hari, namun kita akan mencoba memenuhi janji-janji dalam rentang waktu selama itu," ujar Heryawan, usai dilantik menjadi Gubernur Jabar periode 2013-2018 oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kamis (13/06).

    Menurut Gubernur, dirinya akan terus melanjutkan program-program yang sebelumnya sudah sirancang dan berlum terselesaikan serta melaksanakan program baru yang akan segera dilaksanakan.

    "Tentunya, kita akan terus melaksanakan program yang belum terealisasi ketika menjabat Gubernur Jabar lima tahun kebelakang dam tentunya melaksakan program baru," ucapnya.

    Menurut Gubernur, beberapa program baru yang belum sempat dilaksanakan, yaitu Tali Bersih Citarum dan mempercepat pembebasan biaya SLTA yang akan dilakukan secara bertahap.

    "Tali bersih citarum bagian sangat penting dalam program kedepan juga persiapan sebagai tuan rumah PON (Pekan Olahraga Nasional) 2016 mendatang, disamping percepatan pembangunan perekonomian serta perbaikan jalan rusak," tuturnya. (Parno)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus