Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Buka Muscab IDI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DOK_3413.jpg

     

    KARAWANG-Dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, fungsi muscab dalam sebuah organisasi profesi memiliki peran yang sangat monument terutama untuk mengangkat posisi IPM Kabupaten Karawang, khususnya bidang kesehatan. Demikian dikatakan Bupati Karawang, H. Ade Swara pada saat membuka Muscab Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Karawang yang juga dihadir Kedinkes dan putri pertama Gina Fadlia Swara bertempat di Rumah Makan Indo Alam Sari, Sabtu (15/6).
     
    Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan, kegiatan seperti ini sangat relevan dengan kebijakan pemerintah kabupaten karawang yang diprioritaskan pada 4 bidang pembangunan yaitu : (1) pembangunan bidang pendidikan, (2) pembangunan kesehatan (3) pembangunan ekonomi kerakyatan serta (4) bidang infrastruktur. semua yang saya kemukakan ini sejalan dengan Visi Kabupaten Karawang yakni “Karawang Sejahtera Berbasis Pembangunan Berkeadilan Dilandasi Iman Dan Taqwa”.
     
    Bupati juga menambahkan, keluarga besar IDI agar tidak mengenal lelah disertai ketulusan hati untuk berkiprah dan mengabdikan diri bagi kepentingan bangsa, negara dan masyarakat. saya yakin dan percaya bahwa sikap seperti itu telah tumbuh sejak dahulu sampai sekarang sebagai bentuk tanggung jawab terhadap peningkatan derajat kesehatan masyarakat.
     
    Dalam kesempatan yang sama, sambutan Ketua Panitia Pelaksanaan Muscab IDI, dr.Elfidon N, melaporkan dalam kegiatan Pra Muscab IDI Karawang yang telah diselenggarakan pada Hari Sabtu tanggal 1 Juni 2013, menghasilkan 10 nama bakal calon Ketua IDI Karawang periode 2013-2016 dan Keputusan sidang komisi sebagai acuan program kerja pengurus IDI Kabupaten Karawang.
     
    Elfidon juga mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menetapkan Ketua IDI Karawang periode 2013-2016, dan menetapkan hasil siding komisi serta untuk menetapkan Ketua MKEK Karawang, ujarnya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus