Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Karawang dan Moka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/moka-2013.jpg

    KARAWANG-Mojang Jajaka Kabupaten Karawang sebagai aset, dan juga diharapkan kepada mojang jajaka ini bisa menjadi cerminan kepada putra putri lainnya di Kabupaten Karawang. Kalimat tersebut di ungkap oleh Bupati Karawang saat pertemuan dengan 10 pasang Finalis MOKA 2013 di Rumah Dinas Bupati ( 20/6 ).

    Lebih lanjut Bupati mengatakan, siapkan mental dan fisik dan juga pengetahuan tentang daerah Kab Karawang khususnya. Jangan di awali dengan pesimistis hanya berkata mengikuti ini tulus saja hanya untuk pengalaman, namun di luar itu semua tanam dalam diri bisa keluar sebagai pemenang dalam malam penobatan nanti.

    Bupati menambahkan “kalian dari salah satu finalis ini yang terpilih nanti harus berkiprah untuk Kabupaten Karawang dan memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Karawang di berbagai bidang khususnya Pariwisata” Tutur Bupati mengakhiri.

    Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang Drs. Dadan Sugardan, Mpd melaporkan “rangkaian seleksi MOKA telah di mulai sejak sabtu kemarin, dari jumlah pendaftar sekitar 58 orang mojang dan 58 orang jajaka, seleksi tahap pertama sudah terpilih saat ini sampai sisa 10 Mojang dan 10 Jajaka dan akan mengikuti malam penobatan MOKA 2013 di KCP Mall Sabtu (22/6) pada kesemptan itu akan di seleksi tahap akhir sampai kepada 3 besar hingga akan sampai pada siapa yang terpilih sebagai MOKA 2013, dengan begitu Dadan bicara ucapkan terimakasih kepada Bupati Ade Swara telah luangkan waktu untuk memberikan nasehat dan arahan kepada para finalis, ini sangat diperlukan untuk adik adik Finalis MOKA.” Ungkapnya (IKI)
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus