Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disbudpar Bandung Minta Pasar Baru Dibenahi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Disbudpar-Bandung-Minta-Pasar-Baru-Dibenahi.jpg
    BANDUNG – Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kota Bandung M. Harry Jauhari meminta agar Pemkot Bandung membenahi  Pasar Baru. Pasalnya, menurut Harry, Pasar Baru kini sudah menjadi tujuan wisata belanja mancanegara. Bersamaan dengan itu, harga grosiran Pasar Baru kabarnya sudah mulai meningkat dan dikeluhkan pelanggan, disamping keamanan dan ketertiban yang sudah mulai terganggu.
     
    “Pasar Baru itu kini bukan lagi tujuan belanja pengunjung lokal, tetapi sudah menjadi tujuan wisata belanja mancanegara, dengan kunjungan dari Malaysia menempati urutan tertinggi. Nah bersamaan dengan itu, Saya minta kepada Pemerintah Kota khususnya Satpol PP dan Perdagangan untuk mulai meningkatkan ketertiban dan keamanan di sekitar Pasar Baru” ujar Harry, Jum’at (21/6).
     
    Menurut Harry, sekarang sudah banyak kejadian pencopetan di Pasar Baru yang sudah barang tentu akan sedikit mengganggu kenyamanan pengunjung.
     
    “Kasus pencopetan itu sedikit banyak akan mengganggu ketenangan dan kenyamanan pengunjung Pasar Baru, baik lokal maupun mancanegara. Saya kira itu harus diantisipasi agar Pasar Baru tetap menjadi tujuan wisata belanja utama di Kota Bandung” katanya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus